Minggu, 12 Februari 2012

4men akan mengadakan konser "White Day After Party" yang romantis

 


Menjelang perayaan hari Valentine, baik pria maupun wanita sedang bersiap-siap agar hari Valentine yang akan mereka lalui penuh dengan cinta. Bagaimanapun juga, di Korea hari Valentine adalah hari dimana para wanita memberikan hadiah kepada para pria. Adapun hari kebalikan dari hari Valentine disebut dengan 'White Day', dimana setiap tanggal 14 Maret para pria memberikan hadiah kepada para wanita.

Tahun ini, 4men memutuskan untuk memberikan hadiah yang berupa lagu dengan mengadakan konser pada tanggal 16-18 Maret.
Konser romantis 4men 'White Day After Party- March is the Sweetest Month ' akan bertempat di Seoul's Olympic Park tepatnya di 'Woori Finance Hall'.

Seperti konser sebelumnya yang telah berjalan dengan sukses, konser kali ini pun akan menonjolkan lagu balada yang romantis seperti "I Can't", "Once While Living", dan bahkan lagu-lagu dance untuk menunjukkan pesona dari masing-masing anggota.

Perwakilan dari agensi 4men mengatakan, "Setelah menyelesaikan konser pertama 4men tahun kemarin, fans meminta agar ada konser yang diadakan kembali, maka kami memutuskan untuk mengadakan konser lagi di Seoul. Dengan konsep (White Day), kalian akan dapat melihat sisi yang berbeda dari anggota kami, jadi bersiaplah".
Sementara itu, dalam rangka mempersiapkan konser ini, anggota 4men, Shin Young Jae, sementara akan berhenti dari kegiatannya untuk beristirahat setelah menyelesaikan rekamannya untuk acara KBS 2TV's 'Immortal Song 2' pada tanggal 13 Maret.

Source + Image: Naver
Shared by : *Miso* @ allkpop.com
Indo trans & Reshared by : Alia @ dzyevtangelforever.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar