Minggu, 12 Februari 2012

Tur Asia Girls' Generation memecahkan rekor baru dalam penjualan tiket

 

Tur Asia Girls' Generation telah benar-benar berakhir, namun akan tetap diingat karena telah menetapkan rekor yang mengesankan sebagai konser girlband Korea yang mencatat angka kehadiran paling tinggi.
Tur Asia telah diadakan di Jpang, Singapura, dan Hong Kong, dengan total 23 konser di 11 kota. Menurut keterangan SM Entertainment, tur asia ini telah dihadiri oleh sekitar 230.000 penonton! Ini jauh berbeda dari beberapa konser luar negeri terlaris yang pernah diadakan girlband Korea.

Konser terakhir telah diadakan di Bangkok, Thailand di Impact Arena pada tanggal 12 Februari pukul 18.00 KST. Para penggemar sangat heboh terhadap lagu-lagu andalan Girls' Generation, seperti "Gee", "Tell Me Your Wish", "Hoot", dan masih banyak lagi. Total penonton yang menghadiri konser tersebut sekitar 11.000 penonton.

Disamping hebohnya fanchant para penggemar, popularitas Girls' Generation yang tidak terbatas telah terbukti dengan adanya persaingan sengit antara media-media di Thailand seperti 'True Music' dan 'TNN', yang mana mereka berusaha untuk mendapatkan liputan konser paling baik.

Setelah mengadakan beberapa konser yang sukses, 9 wanita cantik tersebut mengungkapkan pendapat mereka pada penampilan mereka yang terakhir. "Kami sangat senang dengan kehangatan cinta yang kami dapatkan dari penggemar kami. Itu merupakan pengalaman yang tak akan terlupakan. Kami sungguh-sungguh berterima kasih kepada setiap orang yang telah datang. Kami akan bekerja lebih keras agar dapat bertemu dengan kalian lagi dengan penampilan yang lebih baik."

Source + Photos: Nate 
Shared by : MrTuxedo @ allkpop.com
Reshared by : Alia @ dzyevtangelforever.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar