Selasa, 14 Februari 2012

Ye Eun Wonder Girls' muncul di Dream High 2 dengan suara merdunya


 Pada tanggal 14 Februari, Ye Eun Wonder Girls' merilis lagu "Hello To Myself" melalui beberapa situs musik ternama. Lagu tersebut akan dimainkan sebagai musik latar belakang untuk drama KBS yang sedang disiarkan, Dream High 2.

"Hello To Myself" merupakan alternatif musik rock dengan lirik yang penuh pengharapan dimana seorang wanita yang telah mengalami pahitnya kehidupan akhirnya mencapai semua impiannya. Dengan irama dan lirik yang semangat yang pasti akan menggugah empati dari kaum muda.

Segera setelah dirilis, lagu baru Ye Eun mencapai peringkat tertinggi pada beberapa situs musik. Pemimpin dari agensi Wonder Girls', Park Jin Young, telah memberi tahu tentang perilisan lagu tersebut melalui Twitter. Ia men-tweet : "Aku masih merasa bahwa Ye Eun adalah penyanyi baru yang menjanjikan, namun ia telah menulis sebuah lagu. Aku bangga padanya. Lagu tersebut akan diluncurkan pada pertengahan malam hari ini.

Penggemar yang telah mendengar lagu ini pun meninggalkan komentar : "Ia mempunyai suara merdu yang benar-benar nyata", "Itu terdengar baik. Suara merdunya membuat hatiku berdebar."

Bagi yang ingin mendengarkan lagu tersebut. Silahkan klik disini

Source: TV Report
Shared by : minongzi @ en.korea.com 
Reshared at this blog by : Alia

2 komentar:

  1. wau . . . tapi tetap ak menanti ektingnya IU .. . . fal balik blog aku ya K2 . . . .???

    BalasHapus