Senin, 13 Februari 2012

Konser comeback Shinhwa terjual dalam waktu 40 menit!



Konser comeback
Shinhwa "The Return" telah menjual habis total 20.000 bangku hanya dalam 40 menit, dan menghasilkan pendapatan yang besar, yaitu 2 milyar won ( sekitar 16,1 milyar Rupiah!)

Orang dalam dari konser tersebut pun mengungkapkan, "Shinhwa terakhir kali mengadakan konser pada tahun 2008 di saat mereka merayakan ulang tahun Shinhwa yang kesepuluh. Empat tahun kemudian, mereka memecahkan rekor baru dengan 20.000 bangku yang telah terisi penuh.. Setelah penjualan selama 40 menit, semua tiket ternyata telah terjual habis, dan keuntungan dari penjualan tiket tersebut telah mencapai sekitar 2 miliar won."

Leader sekaligus wakil dari Shinhwa Company, Eric, mengatakan, "Kami sangat berterimakasih kepada penggemar kami yang telah mempersiapkan dengan baik comeback kami setelah 4 tahun. Kmai akan mempersembahkan panggung yang sangat indah kepada penggemar kami yang telah menunggu sekian lamanya."
Konser mereka akan diadakan pada tanggal 24 dan 25 Maret bertempat di Seoul Olympic Stadium untuk merayakan tahun ke-14 semenjak Shinhwa debut.
Source & Image: Syegye Ilbo via Nate
Shared by :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar