Senin, 13 Februari 2012

Miss A mengungkapkan konsep foto untuk album mendatang mereka


Setelah mengumumkan comeback mereka pada akhir Februari mendatang, miss A akhirnya mengungkapkan konsep foto untuk album mendatang mereka.

Baru-baru ini, miss A telah memberikan sedikit bocoran kepada penggemar tentang musik video baru mereka dengan mengundang beberapa penggemar ke lokasi pembuatan musik video mereka. Segera setelahnya, mereka merilis potongan dari video tersebut ke masyarakat umum. Dan sekarang, para wanita itu pun mengungkapkan konsep foto yang menampilkan sisi yang lebih lembut dan feminin dari diri mereka.

Untuk foto-foto tersebut, member miss A dibalut dalam balutan warna cream. Itu adalah kostum yang dramatis, namun ketika dipadukan dengan make up yang agak pucat dan rambut yang hitam, mereka terlihat agak sayu.

Perwakiln dari AQ Entertainment (label yang merupakan bagian dari JYP Entertainment) mengungkapkan, "Album ini menandai perubahan dewasa miss A baik dari segi musik maupun dari segi visual. Kami meminta kalian untuk tetap memberikan perhatian dan cinta terhadap album baru dan comeback-nya miss A."

Sekarang miss A sedang mempersiapkan comeback mereka, yang menurut rencana akan dilakukan pada akhir Februari. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar